2009-05-10


AALST - Dani Pedrosa memang berhasil meraih peringkat kedua pada balapan MotoGP Spanyol. Namun, Pedrosa meminta kepada manajemen Repsol Honda untuk meningkatkan kinerja RC212V supaya bisa meraih kemenangan.

Seperti diketahui, isu pemecatan terhadap Pedrosa belakangan ini terus mencuat. Itu setelah prestasinya selama di balapan MotoGP awal musim ini masih kalah cepat dibandingkan dengan Valentino Rossi dan Casey Stoner.

Namun, Pedrosa mencoba menjawab keraguan itu pada balapan di Jerez. Ketika itu, matan juara 250cc itu berhasil meraih peringkat kedua, atau berada di tengah diantara Rossi dan Stoner.

Tapi hasil tersebut ternyata tidak membuat Pedrosa puas. Dia merasa motor RC212V milik Repsol Honda belum cukup cepat untuk menyaingi dua rivalnya Rossi dan Stoner pada musim ini.

Pedrosa bukan tanpa alasan mengatakan itu. Buktinya, Pedrosa sempat memimpin saat balapan di Spanyol. Namun, beberapa saat kemudian posisinya berhasil direbut oleh pembalap Fiat Yamaha, Rossi.

"Kami mengalami kesulitan dengan motor ini. Kami tidak tahu apa yang dibutuhkan. Untuk itu, saya tidak bisa menunjukan potensi saya pada saat ini," cetus Pedrosa dikutip crash, Senin (11/5/2009). (hmr)

Dikutip Dari :
http://sports.okezone.com/read/2009/05/10/38/218289/rc212v-belum-puaskan-pedrosa

0 komentar:

Unordered List

Sample Text

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget