2009-02-27

Kata mesin pencari atau search engine sudah sering mampir di telinga dan mata kita. iya kita sudah tidak asing lagi dengan kata 'mesin pencari'. itu bisa dimaklumi karena hampir semua pengguna internet menggunakan mesin pencari sebagai tempat bertanya, tempat mencari informasi, bahkan hanya dengan mesin pencari kita bisa tau apapun yang ingin kita tau. menurut survey 80% pengunjung blog atau web kita pun berasal dari mesin pencari. dan saya menemukan forum ini pun dari informasi mesin pencari (google).

Netter apakah anda pernah merasa kecewa dengan hasil pencarian mesin pencari? pernahkah anda merasakah kalau hasil pencariaanya itu tidak sesuai dengan yang anda harapkan? misalnya: anda ingin mencari artikel yang berjudul 'cara mendapat rupiah dan dolar dengan mudah' dan hasil pencarianya menurut anda kurang memuaskan, bahkan yang anda cari tidak ada atau walupun ada ngga tau ada di nomor berapa. karena artikel yang anda cari berada di blog atau web yang pagerank nya rendah.

untuk mengindari kejadian seperti itu anda boleh mencoba trik sederhana ini :

- seandainya anda mencari judul/title cara penulisannya :
"intitle:judul yang ingin anda cari"

- kalau mau mencari alamat/url cara menulisnya :
"inurl:yang ingin anda cari"

semua tanpa tanda kutip dilakukan di kotak pencarian google. contoh : "intitle:tips menghilangkan jerawat". sederhana kan?

-----

info : anda ingin menggunakan mesin pencari mendapat uang? klik disini anda mau mendapat panduan bisnis online? silahkan mampir ke site saya di mroptimis.wen.ru selamat mencoba

0 komentar:

Unordered List

Sample Text

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget