2009-05-06


LONDON - Selangkah lagi Manchester United akan menorehkan sejarah baru, sebagai tim yang bisa mempertahankan trofi Liga Champions. Namun, sebelumnya United wajib mengalahkan pemenang laga antara Barcelona melawan Chelsea.
Mengenai calon lawannya di final nanti, pelatih Sir Alex Ferguson mengaku bingung memilih antara Chelsea atau Barca. Pasalnya, Fergie menilai kedua tim itu adalah tim yang kuat dan menakutkan.

Namun, jika bisa memilih, Alex Ferguson mengaku lebih berharap menghadapi Chelsea ketimbang Barcelona. Musim lalu, United menggondol gelar juara usai mengalahkan Chelsea, melalui drama adu penalti.

" Barcelona sangat fantastis. Saya menyaksikan penampilan mereka melawan Real Madrid. Sangat luar biasa. Saya gentar dengan Barcelona," jelas Ferguson seusai pertandingan melawan Arsenal, dini hari tadi.

"Chelsea juga bukan tim sembarangan. Barca punya masalah di lini belakang. Mereka akan mendapat keuntungan bila memanfaatkan lubang itu. Saya rasa Chelsea yang akan lolos," sambung Fergie.

Namun, dengan sedikit bercanda Fergie berharap ada opsi lain. "Jika Anda bertanya siapa lawan yang akan saya pilih, bukan keduanya. Saya lebih pilih mendapat bye," canda Fergie.

Dikutip Dari :
http://sports.id.msn.com/football/okezone

0 komentar:

Unordered List

Sample Text

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget